Selasa, 01 April 2014

IBU



IBU
Dalam senyummu kau sembunyikan letih mu
derita siang dan malam menemanimu
tak sedikitpun menghentikan langkah mu
untuk member kebhagiaan untuk masa depan ku
Aku taktau apa yang harus aku lakukan tanpa mu
tanpa mu aku bukan lah apaapa
aku hnya manusia lemah yang membutuhkan kekuatan
kekuatan cinta kasih yang lebih dari apapun
Bukan setumpuk emas yang kau harapkan dalam kesuksesan ku
bukan gulungan uang yang kau minta dalam keberhasilan ku
bukan juga sebatang perunggu dalam kemenangan ku
tapi ketulusan hati mu yang membhagiakan nya
Dialah ibu ku..
yang selalu mengusap air mataku ketika aku sedih
yang selalu membelai rambut ku ketika aku terlelap
yang selalu menjaga ku dengan ketulusan kasih sayng nya
Terimakasih ibu..
atas apa yang telah engkau berikan pada ku
aku akan selalu menyayangi mu
aku akan selalu membahagiakan mu
Ya allah..
panjangkan lah umur ibu ku
berikan lah kesehatan padanya
berikan aku jalan untuk membhgiakan nya
sebelum aku atau dia tiada


Tidak ada komentar:

Posting Komentar