Selasa, 01 April 2014

SEPARUH JIWA KU PERGI



SEPARUH JIWA KU PERGI
Mala ini terasa sunyi
karena tiada kau di sisi ku
kmna engkau pergi?
kenapa kau meninggal kan aku?
kenapa engkau pergi?
disaat aku sangat menyangi mu
dan tak mw kehilangan mu
v kau malah meninggal kan aku sendiri
kau pernah berjanji untuk selama nya bersama ku
tapi kenapa kau hianati cinta ini?
pada saat matahari terbit biasa nya ada yg bilang sayang bangun solat subuh jngan lupa mkan sebelum berangkat seko
 tapi kata2 itu hilng dan tak pernah adaa lagi

saat matahari ada di tengah sayng pulang sekolah langsung pulan n langsung mkn
tapi sekrng mna tidk ada kata2 mnis terucap dari nya

saat matahari mulai tenggelam sayng mandi udh sore jangan terlalu sore mandi nya gk baik tapisaat ini itu hnya tinggal kngn saja
saat hari mulai gelap sayng met tidur aku sayng kamu I love you muuaaacchhh
tapi sekarang tidk ada kata yg paling manis itu terucap dari bibir manis nya
aku sangat sedih
ketika mengingat
wajah nya senyum manis nya
hangat pelukan nya
andai waktu bias terulamg kembali
aku tidk akan menyianyikan nya
karna dia adalah separuh jiwa ku……



Tidak ada komentar:

Posting Komentar