Selasa, 01 April 2014

TAK PERNAH TERDUGA



TAK PERNAH TERDUGA
Awal nya aku tak menyangka
dengan isi hati ku
isi hati ku yang tak ku sadari
tentang perasaan lubuk hati
 tapi semua nya tak bisa tertulis
dan tak bisa terungkap dengan kata
karna semua itu takan pernah menjadi nyata
keinginan yang ada dalam lubuk hati
 tapi  waktu berputar
dan  kini isi hati bisa terucap
dengan  ada nya keberanian
dan  tekad yang kuat
awal nya aku pun tak menyangka
dengan  isi hati
aku  benar” suka
aku  benar” cinta
cinta ku yang tak terduga
tapi  semua nya terlambat
dan  keinginan hati
tak bisa terpenuhi
tentang semua ini
“tuhan sesungguh nya...
aku ci nta dia
aku sayang dia
ku  ingin bersama nya”
itu lah do’a yang terucap
terucap  dalam bibir
akan persaan ku padanya
tentang isi hati ku ini
dan aku yakin allah tak tuli
dan semua do’a ku
akan di kabulkan nya
hanya waktu yang ku tunggu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar